Rabu, 28 Agustus 2013

Smart School

Ini juga karyaku waktu kelas 2 lho,..
Baca please,.. tp Copas



KARYA : SYAFA AULIA IBNATIA (SYAFA).
Smart  schooll
Perkenalan tokoh
Kizhu argentya : Dia anak yang licik, mucil, nakal, jahat, pemarah dan sombong sekali, egois, tetapi ia sangat cantik, dan kaya.
Arika marinda : dia anak yang tomboy, cantik DLL. Yang penting perfeck dech. Oya dia hobbynya banyak lho (macam – macam)
Mitha koysimarru : Dia anak yang pintar walaupun ia anak yang sederhana. Lagi pula tidak terlalu mengerikkan juga, dia orangnya baik hati juga kok.
Diana akhisyi maykha : Dia anak yang cerdiiik sekali, dia juga cantik melebihi kizhu, akan tetapi ia miskin


Di sekolah, Arika, Mitha dan Diana, mempuanyai teman baru yang bernama Kizhu. Karena baru pertama kali berkenalan jadi Mitha, Diana dan Arika belum seberapa kenal, jadi mereka masih malu – malu. Tapi kizhu mengira kalau mereka tidak mau berteman denganya, akhirnya mulai saat itu kizhu ingin balas dendam terhadap mereka semua. Mereka semua (Arika, Mitha dan Diana) tidak akan menyangka bahwa kizhu memiliki sifat jelek seperti itu. Keesokan harinya kizhu memamerkan perhiasan emas barunya yang katanya import dari luar negeri. Tapi Arika, Diana dan Mitha tidak mempedulikanya, ia menganggap Kizhu itu seperti angin berisik yang lewat didepanya. Kizhu mulai kesal, akhirnya Kizhu berpikir keras lagi agar bisa membuat mereka cemburu terhadapnya, dan yang menjadi sasaran pertama adalah Diana karena Diana anak yang miskin, tapi kan Diana orangnya cerdik jadi tidak terpengaru sama sekali. Kizhu mulai panas sekali akhirnya ia memikirkan cara lain yaitu sok baik lalu diam – diam ia ingin mencelakakan mereka. Tapi mereka mendengar omongan Kizhu itu, dan mereka pun ingin mencelakakan balik dia agar dia kapok kata mereka semua dalam hati satu persatu. Beberapa lama kemudian Kizhu terjebak ia pun masuk rumah sakit. karena begitu cediknya mereka, Kizhu pun ingin menjadi sahabat karib mereka dan belajar bersama – sama agar Kizhu menjadi pintar. Mereka pun langsung menjadi akrab selamanya tanpa kesalapahaman dan tuduh menuduh satu sama lain.

Tamat.

Terima Kasih telah membaca, semoga terhibur, okay?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar